Memberdayakan Potensi Hamba Tuhan GBI

0
4

Semangat pelayanan Almarhum ayah Pdt. Dr. Japarlin Marbun yang menjadikan landasan bagi dirinya untuk memiliki kerinduan melayani di GBI.”Ayah saya hanya tamatan kelas 3 SD saja, ekonomi sulit dan menggembalakan jemaat yang tidak begitu besar tetapi bisa melayani dan “melahirkan” sekitar 100 hamba Tuhan. Kondisi ini mengilhami dirinya untuk memberdayakan potensi-potensi hamba Tuhan GBI.

Ia pun melanjutkan bahwa atas jasa GBI, dirinya bisa kuliah dari S1- S3. Untuk itulah, ia memberikan hidup dan melayani bagi GBI. “Saya tidak mencari apa-apa dalam melayani di GBI dan saya bekerja-keras buat GBI,” ujarnya.

Ketum BPH GBI berterima-kasih kepada mertua, Pdt. Yorry Tasik yang telah memberikan bimbingan buat istri dan anak-anaknya selama ini. “Saya melewati masa-masa yang sulit beberapa waktu lalu, namun keluarga saya memberikan dukungan yang kuat sekali,” ujarnya di akhir sambutan.

Sesi berikutnya ialah tiup lilin dan pemotongan kue, serta diahkiri dengan doa berkat oleh Pdt. T.L. Henoch, MP BPH GBI. Ramah-tamah dan makan siang bersama mengakhiri seluruh rangkaian acara. Selamat dan Sukses !.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here