Tolong Tuhan. Tolong Tuhan : Sedikitnya 56 Orang Tewas, Hilang, Aktris Berdoa

0
46

Gubernur California menyerukan kepada Garda Nasional untuk membantu mencari korban kebakaran hutan yang mematikan yang melanda wilayah di seluruh negara bagian. Setidaknya 56 orang tewas terbakar dalam kobaran api.

Sekarang, para warga yang selamat mencoba mencari tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya karena begitu banyak yang tidak lagi memiliki rumah untuk kembali.Kobaran api di California utara telah membakar sedikitnya 130.000 hektar, menewaskan sedikitnya 48 orang.

Ribuan petugas pemadam masih berjuang melawan kebakaran yang paling mematikan dan paling menelan kerugian tinggi di sejarah negara bagian.

Banyak warga yang berhasil lolos. Rebecca Hackett ketika ia menangis dan berdoa di video saat dia mengemudikan mobilnya melewati api dekat Malibu. Api dan asap di sekelilingnya membuat jalan semakin sulit [dilalui] dan ia mengalami kesulitan mengemudikan mobilnya.

“Ya Tuhan, tolong Tuhan. Tolong Tuhan,” dia berdoa berulang kali.Hackett akhirnya berhasil selamat.Petugas pemadam kebakaran melakukan pemadaman via udara di Woolsey Fire yang telah menewaskan sedikitnya dua orang di Gaza bagian selatan negara.Kebakaran yang berlangsung selama seminggu di Ventura dan Los Angeles County telah menghancurkan sebuah area seluas Denver.

Di utara, kota Paradise telah hilang [musnah], dan ratusan orang belum ditemukan. Teman-teman dan keluarga yang hilang telah menelepon rumah sakit, tempat penampungan, bahkan kantor RS  untuk mencari , sanak saudara, teman-teman tercintanya.

yang dicintaisatu.Evacuee Jennifer Cramer berkata sambil menangis, “Saya pikir ada harapan tetapi juga kita harus mempersiapkan diri untuk yang terburuk. “Papan pesan di tempat penampungan diisi dengan foto-foto yang hilang serta permohonan informasi.

“Aku harap kamu tidak apa-apa, “tulis salah satu catatan tertulis.Sebuah keluarga yang tidak memiliki tempat tinggal adalah mendirikan tenda di tempat parkir.”Kami akan membangun kembali suatu hari nanti. Tapi itu pasti sulit, Anda tahu,” kata John Weist.

Aktris Brenda Epperson, yang pernah membintangi drama siang hari The Young and The Restless, tinggal di wilayah yang terkena dampak kebakaran. Dia telah memposting video di Facebook tentang api dan kehancuran.”Benar-benar hancur untuk orang-orang ini di komunitas ini di Malibu,” katanya dalam satu video.

“Itu benar-benar zona perang. “”Benar-benar mengejutkan. Sangat menyedihkan. Jadi, sangat sedih. Oh astaga, lihat, semua sudah hilang. Oh, Tuhan.Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa api datang dekat pagar di sekitar properti peternakannya tetapi kemudian secara ajaib berhenti.

Epperson mengatakan dia membantu tetangganya yang belum seberuntung seperti dirinya dan mendorong doa untuk mereka yang terkena dampak [kebakaran]. “Teruslah berdoa karena banyak orang masih terbakar, dan rumah mereka juga”, ujarnya.

Aku terus berdoa dari nats Mazmur 91.  Saya akan mengatakan tentang Tuhan bahwa dia adalah tempat perlindungan saya dan Allah yang saya percayai. Tentunya, dia akan menyelamatkan anda dari jerat burung dan wabah mematikan.

Seribu [orang] mungkin jatuh di sisi Anda, sepuluh ribu di sebelah tangan kanan anda, tetapi itu tidak akan mendekati [menyentuh] Anda. Sementara itu, lebih dari 8.000 bangunan dan 345 mil persegi tanah telah terbakar.

Para pejabat memperingatkan tiupan angin yang kencang bisa memunculkan lebih banyak kobaran api. [Sumber : CBNNews.com/Judul asli : ‘Please God. Please God’: At Least 56 Dead, Hundreds Missing, Actress Prays Psalm 91]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here